I just want to say..

Temen-temen semua, selamat datang di Blog-q..
Tolong kritik dan sarannya yach..
Jangan lupa komentarnya y...
Aq tunggu..

14 Desember 2008

Bolehkah PLTN dibangun??

Hari minggu, hari berlibur, tapi melelahkan. Saya pergi ke Lawang bersama keluarga untuk menikmati udara segar dan dingin yang berhembus dari pegunungan. Jujur saya lebih suka menghabiskan waktu di rumah dan tidur. Aneh tapi nyata, sepanjang perjalanan saya memikirkan tugas KWN yang diberikan dosen saya. Saya takut tak bisa menyelesaikannya tepat waktu, mengingat makalah harus jadi dalam seminggu dan ini adalah tugas individu.
Tugasnya adalah mengenai Implementasi Wasantara. Tapi saya belum menemukan strategi yang tepat untuk menyelesaikannya dengan benar. Karena itu, hari ini saya mencoba untuk tidak memikirkan apapun kecuali pergi berlibur....
Suasana Porong tetap sama, bau belerang dan padat pengunjung. Entah kenapa pengunjung selalu tertarik akan hal seperti ini. Mungkin para pengusaha akan memikirkan konsep yang cocok untuk mengelola tempat ini menjadi sebuah pameran wisata geologi. Atau mungkin mereka bisa menunjukkan pada semua orang, human error yang nyata dan kini ditanggapi sebagai bencana nasional.
Menurut saya, bencana di Porong adalah sebuah prestasi besar bangsa indonesia yang bisa membuat bencana yang disebabkan oleh human error menjadi bencana nasional... (dan ini sungguh memalukan)
Mungkin kita harus memikirkan terlebih dahulu untuk membuat PLTN(Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir). Sebaikanya tidak atau harus dilakukan.. Dapatkah kita mengelola tenaga yang begitu besar di Indonesia????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar