I just want to say..

Temen-temen semua, selamat datang di Blog-q..
Tolong kritik dan sarannya yach..
Jangan lupa komentarnya y...
Aq tunggu..

17 Desember 2008

Tak Menjadi Manusia

Bila kita adalah manusia
Yang tercipta dari darah dan daging
Dicipta dari beribu sayang
Dan terlahir atas keputusan Tuhan


Eloknya mentari dan damai sejahteranya langit
Kelilingnya orbit dan satelit yang berdamping
Suara seru dan fikiran yang menengadah
Bila aku adalah seorang manusia


Pernahkah kau merasa
Menjadi orang yang paling berdosa
Kutukan takkan terelakkan
Dan Tuhan jelas-jelas melihat


Pernahkah kau merasa
Ingin menyembunyikan dosa
Berwajah tanpa dosa, memakai baju ibadah
Melantunkan doa sepanjang malam, menyembunyikan bau busuk


Pernahkah kau berharap
Menjadi orang lain
Saat akhir jiwamu diambil
Saat kau menemui Tuhanmu


Pernahkah kau berharap
Dia mendekapmu
Berdeham dan berkata
Aku sudah memaafkanmu, kau tak berdosa


Aku adalah manusia
Yang dengan munafik menyembahNya
Memujinya setiap waktu
Mencari hari baik dan mencari-cari cahayaNya


Aku adalah manusia
Yang dengan segala sempurna ibadahku
Bersentuhan dengan dunia dosa
Memerkosa malam kelam
Dan meludahi segala bentuk hukum Tuhan


Apakah aku berdosa
Apakah syurga itu jauh
Apakah aku hina
Tuhan, jawablah aku


Dapatkah untuk sekali ini saja
Aku tak ingin menjadi manusia
Tak dilahirkan
Tak diharapkan


Aku mencintaimu Tuhan
Terlebih dari aku mencintai syurga
Aku ingin menemuimu
Masuk dalam buaianmu


Meski hilang kesempatanku
Menjadi manusia
Merasakan madu dunia
Aku lebih suka menjadi malaikat tak bersayap






Tidak ada komentar:

Posting Komentar